biografi avian

   Namaku Avian Airlangga, aku lahir di Surabaya 25 April 1996. Tempat tinggalku di Jalan Empu Nala 14 Jombang. Aku adalah anak dari sepasang suami istri yang berbahagia yaitu Djoko Pranem W. S. dan Lilik F. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Kakakku bernama Dymas Bintang Praditya, yang saat ini duduk di kelas XII IPS SMA PGRI 1 Jombang, sedangkan adikku bernama Andika Prayoga Sakti yang saat ini bersekolah di SMPN 1 Mojoagung.
            Saat usiaku 3 tahun aku telah bersekolah di TK Pertiwi 1 Jombang bersama kakakku, karena ada sedikit masalah, teman sekelasku mengajakku bertengkar, kami berdua menangis dan dimarahi oleh guru TK kami. Karena takut dimarahi oleh guruku lagi, aku memutuskan untuk tidak bersekolah di sana. Saat kakakku kelas 2 SD, aku ingin juga masuk ke sana, jadi aku kembali lagi ke TK Pertiwi meski hanya 3 bulan. Kemudian aku bersekolah di SDN Jombatan IV Jombang, sama dengan sekolah kakakku. Di sana aku mendapatkan berbagai pengalaman dan teman – teman baru. Saat kelas satu sampai kelas 3 SD aku masih berangkat dengan diantar oleh kedua orang tuaku, pada saat kelas empat aku mulai berangkat sendiri dengan mengendarai sepeda. Pada waktu SD, aku sering bertengkar dengan teman-temanku sehingga aku sering dimarahi oleh guruku dan juga kepala sekolahku. Selanjutnya aku melanjutkan ke SMPN 2 Jombang..
            Di SMPN 2 Jombang aku mendapatkan banyak pengalaman, aku masuk di keas 7A, 8A, 9A. Banyak dari guruku yang sering marah padaku, terutama saat aku kelas 3 SMP, karena teman sekelasku yang sangat nakal pindah sekolah. Saat lulus aku melanjutkan untuk masuk SMAN 2 Jombang, setelah berhasil masuk di sana, aku masuk di kelas terbaik disana kelas X7 dengan guru yang cantik, ganteng dan pintar mengajar, terutama guru TIKku.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar